Minggu, 30 Agustus 2009

MEWAWANCARAI CALON PENERIMA BEASISWA YAYASAN BEA SISWA OIKUMENE TAHUN 2009/2010







































Sesuai kerjasama yang terjalin selama ini antara Yayasan Beasiswa Oikumene ( YBO ) dengan Pdt. C.H. Siregar, S.Th . Adapun YBO berkedudukan di Jakarta yang dibentuk oleh Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia ( PGI ) untuk mendukung pengadaan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang kompeten, berkualitas ( bibit unggul ) ingin merekrut dari mahasiswa strata satu ( s 1 ) yang sedang mengikuti kuliah S 1 di Pekanbaru. Adapun seleksi administratif dan lainnya sudah dilakukan, sebelum seorang calon ditetapkan menjadi penerima beasiswa perlu kiranya diwawancara oleh satu tim yang beranggotakan 2 ( dua ) orang yakni : Yth : Bapak Sumurung Lumbantoruan ( Sekretaris YBO ) dari Jakarta dan Pdt. C.H. Siregar ( Pdt. GKPA Resort Pekanbaru )... Kutipan Surat dari YBO: Bo. 84/ YBO/ 2009 pada tanggal 15 Agustus 2009....


Wawacara tersebut berlangsung selama 3 ( tiga ) hari : Senin - Selasa, Rabu ( 24 - 26 Agustus 2009 bertempat di GKPA Jln. Durian Gg. Angkola No. 4a Pekanbaru.


Pada kesempatan ini telah berhasil mewawancarai mahasiswa UNRI ( Universitas Riau di Pekanbaru ) berjumlah 24 orang dari 27 orang . Hasil wawancara tersebut telah dikirimkan ke YBO ... Jakarta.


Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati semua program YBO dan pengurusnya, para donaturnya.












7 komentar:

  1. Syaloom...
    Saya salah satu pendaftar beasiswa YBO periode 2009/2010...
    kalau boleh saya tahu penerima beasiswa periode tersebut sudah diumumkan belum?

    terima kasih..
    Tuhan Memberkati..

    BalasHapus
  2. syalom.....
    saya memamg bukan mahasiswa yang berdomisili di pekan baru tapi saya adalah mahasiswa yang sedang kuliah di unimed. sya baru tahu mengenai ybo ini dan saya rindu untuk bisa ikut sebagai calon. dimanakah saya bisa mendapatkan formulir pendaftarannya jika saya tinggal di medan. terimakasih ....
    tuhan yesus memberkati

    BalasHapus
  3. syalom....
    saya bukalah mahasiswa yang berdomisili di pekanbaru.tapi saya adalah seorang maasiswa dari unimed. saya baru tahu mengenai ybo ini dan saya rindu untuk bisa ikut sebagai calon pendaftar. dimanakah saya bisa mengambil formulir pendaftarannya jika saya tinggal di medan? terimakasih
    tuhan yesus memberkati

    BalasHapus
  4. Untuk formulir mahasiswa yang berada di Medan hubungi saja PGI Medan karena YBO memang bagian dari PGI.

    BalasHapus
  5. terimakasih atas informasinya semoga pelayanan yang Bapak/Ibu buat menjadi pelayanna untuk menyenangkan hati Tuhan.Immanuel

    BalasHapus
  6. syahlom ,
    saya mau nanya ni seputar beasiswa YBO ini,
    saya belum tau ni seputar beasiswa ini mulai dari ,besarnya beasiswa
    apakah ini hanya untuk satu smester?
    dan adakah kegiatan yang akan dilakuakan setelah terpilih menjadi penerima beasiswa YBO?
    terimakasih ,,

    BalasHapus
  7. syalom,
    saya mau tanya ni seputar beasiswa YBO ini,
    saya belum tau ni seputar beasiswa ini mulai dari ,besarnya beasiswa
    apakah ini hanya untuk satu smester?
    dan adakah kegiatan yang akan dilakuakan setelah terpilih menjadi penerima beasiswa YBO, ini tahun ini lgi ada perima lagi kah tidak..?
    terimakasih ,

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kritikan dan Saran Saudara, Tuhan Memberkati.